aplikasi terbaik untuk belajar bahasa jepang


bahasa merupakan salah satu alat bantu yang membuat manusia bisa berkomunikasi sekarng ini, bayangkan jika tidak adanya bahasa bagaimana manusia akan berkomunikasi antara satu dengan yang lainnya, tentnya akan susah sekali bukan..
Apliaksi Yomiwa
Aplikasi yang ke lima yaitu aplikasi Yomiwa, aplikasi tersebut bukanlah adalah aplikasi berupa kamus konvensional, namun aplikasi tersebut dapat untuk mengartikan bhs kanji dalam bhs inggris. Namun kekurangannya aplikasi tersebut cuma dapat kami pakai 10 terjemahan sehari-hari, jadi bila lebih ya tak dapat. Sangat besok pagi lagi….. namun tak tersedia kelirunya kamu cobalah memakai aplikasi tersebut.
Aplikasi Kana (Hiragana &katakana)
Aplikasi yang paling akhir yaitu aplikasi Aplikasi Kana (Hiragana &katakana) aplikasi tersebut adalah aplikasi gratisan yang dapat kami pakai untuk belajar bhs japan, meskipun gratis aplikasi tersebut pun dipersenjatai sama beberapa feature yang paling mutakhir. Untuk kamu yang mau mecobanya silakan unduh melalui link dibawah tersebut.  baca selengkapnya aplikasi terbaik untuk belajar bahasa jepang

0 Response to "aplikasi terbaik untuk belajar bahasa jepang"

Posting Komentar